Tuesday 27 December 2016

HEBOH,.! Orang Cacat yg di hina teller ini membuat netizen marah, teller MAlah bilang..

Foto seorang pria cacat yang menghadapi kesulitan ketika mengganti kartu debitnya di sebuah bank mengundang berbagai reaksi netizen di media sosial.

Melalui situs Facebook Malaysian Viral Story, beredar foto-foto yang menunjukkan seorang nasabah pria cacat terpaksa ikut antrean.

Tidak itu saja, pria itu kesulitan menggapai mesin pemindai untuk memberikan cap ibu jari ketika berada di counter bank yang tidak disebutkan lokasinya.

Pria itu terpaksa ikut antre. Dengan tidak ada tangan dan kaki, dia terpaksa berdingkit-dingkit untuk memberikan cap ibu jari dan kartu identitas.

Teller yang ada di counter ditegur seorang nasabah lainnya agar pria tersebut mendapat layanan sedikit khusus di meja tersendiri. Namun petugas di counter yang bernama Zuraida menjawab dengan sinis.

" Alah, biasa saja. Standar operasi. Kami tak ada meja rendah. Tak apalah, gitu saja sudah jadi," kata Zuraida.

Seorang netizen yang membagikan foto-foto tersebut kemudian menulis di Facebooknya, " Pria ini tidak ada tangan sampai siku dan kaki sampai lutut. Harap CIMB (Malaysia) memperbaiki pelayanan."

Rata-rata netizen meluapkan kemarahan dan kritik pedas terhadap insiden tersebut, dan mulai melemparkan komentar-komentar negatif terhadap pelayanan bank bersangkutan.

dream.co.id

No comments:

Post a Comment