Monday 26 December 2016

Anaknya Digilir, Begini Cara RD Bongkar Kelakuan Bejat Tetangganya

 RD, orangtua Bunga (bukan nama sebenarnya) sudah mempunyai firasat buruk tentang anaknya. Hal ini disadari RD ketika Bunga berada di rumah kedua pelaku pemerkosaan yaitu Dahniar alias Ucu (74) dan Khairuddin.


Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP M Agustiawan mengatakan, RD menemukan putrinya di rumah Dahniar. Namun saat ditemukan, Dahniar diduga sudah selesai mencabuli korban.

“Ayah korban mengetuk pintu rumah pelaku Dahniar. Kemudian pelaku membuka pintu rumahnya dan melihat putrinya ada di ruang tamu,” ujar Agus kepada wartawan, Senin (26/12/2016).

Agus menuturkan, sebelum mengetuk pintu, RD sempat mendengar suara jeritan yang diduga suara Bunga.

“Saat pintu rumah dibuka, RD langsung menarik anaknya dan pergi meninggalkan rumah pelaku,” imbuhnya.

Setelah sampai rumah, RD kemudian membujuk korban agar menceritakan apa yang terjadi. RD merayu anaknya agar mau menceritakan apa yang sudah dilakukan Dahniar. Kemudian dengan polos, korban mengatakan jika dia diperkosa di dalam kamar rumah Dahniar.

“Usai dicabuli, pelaku dan korban keluar dari kamar menuju ruang tamu. Saat itulah RD datang dan mengetuk pintu rumah pelaku,” imbuhnya.

Sadar menjadi korban kejahatan, Ibu korban membuat laporan ke kantor polisi. Begitu mendapat laporan, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di kediamannya.

Dari pengakuan pelaku, diketahui jika korban sudah digilir sebanyak tiga kali. Parahnya, setelah puas memperkosa, pelaku memberi uang Rp 1.000 ke korban.

Sebelumnya, polisi menangkap bapak dan anak yang menggilir bocah TK. Keduanya adalah Dahniar alias Ucu (74) dan Khairuddin.
kriminalitas.com

No comments:

Post a Comment