Monday 28 November 2016

Video - Sumur Ini Tampak Biasa Saja, Namun Pada Saat Disetrum Bikin Anda Terkejut Melihatnya...

Sumur Ini Tampak Biasa Saja, Namun Pada Saat Disetrum Bikin Anda Terkejut Melihatnya

Memancing memang menyenangkan, apalagi jika dilakukan di lokasi di mana banyak terdapat ikan. Laut, danau, dan sungai biasanya dijadikan tujuan para pemancing untuk mendapatkan tangkapan yang banyak.

Tapi orang-orang ini justru tidak menjadikan tempat-tempat tersebut sebagai lokasi pencarian ikan, tetapi mereka melakukannya di sebuah lubang atau sumur yang cukup kecil dan juga dangkal.

Mereka juga tidak menggunakan kail dan alat pancing lainnya, tetapi 'bersenjatakan' alat listrik dan jaring. Bahkan Anda akan dibuat kaget dengan hasil yang didapatkannya. Anda bisa melihat videonya di bawah ini.

Video yang cukup ramai ditonton di Youtube ini sungguh mengejutkan, saat sekelompok orang menyetrum di sebuah lubang atau sumur dangkal.

Saat alat dimasukkan ke dalam air, ikan-ikan pun langsung lemas, dan dua orang yang sudah bersiap dengan jaringnya, mengambil ikan-ikan yang sudah lemah tersebut.

Tidak diketahui di mana lokasi mereka menangkap ikan ini. Video ini pun telah ditonton lebih dari satu juta kali, dan mendapatkan banyak komentar.

Berikut videonya:



(sebarkanberita)

No comments:

Post a Comment